Keuntungan Memberikan Suatu Hadiah Untuk Orang Yang Lain

Hadiah selalu menjadi bagian penting dalam mempromosikan cinta yang sehat. Tidak hanya hubungan romantis, jenis hubungan lain akan lebih sehat melalui proses memberi dan menerima hadiah. Selain menunjukkan rasa hormat sederhana untuk orang yang Anda berikan, hadiah yang sebenarnya menunjukkan betapa Anda peduli dengan orang itu dan seberapa banyak Anda mengerti.

Memahami pentingnya hadiah sangat sederhana karena mengerjakan hadiah membuat orang merasa terhubung. Para donatur mengungkapkan perasaan dan emosinya dengan mengirimkan hadiah dengan harapan bisa dibagikan kepada donaturnya. Penerima hadiah juga akan menerima ide dan komentar ini untuk membangun hubungan.

Memahami Dan Membangun Hubungan Dari Memberi

Membangun hubungan dengan orang-orang di sekitar Anda memberi Anda tujuan dan kepuasan. Ini adalah salah satu konsep yang memberikan kesadaran diri dan menghasilkan Anda yang terbaik. Ada pepatah lama, Lebih baik memberi dari pada memberi. Pernyataan ini memiliki arti yang sangat istimewa ketika Anda memahami manfaat dari memberi. Apakah Anda tertarik untuk memahami lebih dalam tentang psikologi hadiah? Lihatlah cahaya berikutnya!

Hadiah tersebut memberikan perasaan senang dan puas kepada pendonor. Berdasarkan temuan sebagian besar peneliti, data psikologis telah ditemukan bahwa hadiah memberikan kepuasan yang sama kepada pendonor seperti penerimanya. Sistem ini memungkinkan penyedia layanan untuk memiliki sikap yang benar, merasa murah hati dan berpengetahuan. Dengan kata lain, memberi lebih baik daripada menerima, jika Anda ingin bahagia, membelanjakannya untuk orang lain lebih baik daripada menjalani kehidupan sehari-hari.

Banyak Di Peroleh Untuk Seseorang Memberikan Hadiah

Menurut peneliti Elizabeth Dunn, Menghabiskan uang untuk orang lain meningkatkan kebahagiaan, bagaimana orang memilih untuk membelanjakan uang mereka penting untuk seberapa banyak dan berapa banyak yang mereka peroleh. Dalam studi tersebut, Dunn menyimpulkan bahwa sebaiknya menghabiskan lebih banyak uang untuk orang lain daripada untuk diri sendiri. Selain itu, Pastor Henry dapat merangkum hadiah terbaik dalam ceritanya, The Magician’s Gift. Hadiah terbaik adalah hadiah yang mencerminkan kualitas, kuantitas, nilai mental dalam hal pengeluaran. Tidak ada yang bisa berharap untuk menerima hadiah terbaik. Namun, itu adalah ide yang mendukung hadiah yang Anda berikan dan membuat Anda bahagia.

Ada pilihan yang berbeda antara donor dan penerima. Setiap kali Anda menyumbang, pikirkan apakah orang yang memberi hadiah akan menyukainya. Tetapi setiap kali seseorang memberikan hadiah, mereka akan sama senangnya dengan orang lain yang memberikannya kepada saya. Sering kali dia menetapkan dirinya untuk standar yang lebih tinggi sebagai hadiah dari pada sebagai hadiah. Inilah konsep dasar psikologi di Universitas Oslo. Hadiah yang luar biasa mahal bukanlah hadiah yang sempurna untuk satu orang. Jika tidak dapat diandalkan, hadiah yang dilebih-lebihkan dan harga tinggi tampaknya memberikan suasana hati yang baik kepada si penerima. Jangan malu untuk mengajukan pertanyaan kepada penerima. Hal ini karena kebanyakan orang secara sukarela menerima kebutuhan mereka. Misalnya teman baru, berikan uang bukan kipas angin atau TV.

Membuat Hadiah Berupa Voucher

Jika Anda tidak puas dengan amplop uang tunai, Anda dapat membuat hadiah berupa voucher yang dapat digunakan secara teratur oleh penerima. Hal ini juga dapat mencegah kebingungan saat memilih jenis barang yang akan dikirim. Berikan hadiah yang mencerminkan latar belakang penerima tanpa meninggalkan latar belakangnya. Misalnya, penerima pernah mengatakan bahwa dia menyukai buku penulis A. Jika Anda ingin memberikan hadiah, Anda dapat memberikan buku itu alamat yang belum pernah diterima penerima dari penulis A. Dengan memberikan sesuatu kepada pemain, penerima merasa bahwa klien peduli.

Berikan hadiah yang mencerminkan latar belakang penerima tanpa meninggalkan latar belakangnya. Misalnya, penerima pernah mengatakan bahwa dia menyukai buku penulis A. Jika Anda ingin memberikan hadiah, Anda dapat memberikan buku itu alamat yang belum pernah diterima penerima dari penulis A. Dengan memberikan sesuatu kepada pemain, penerima merasa bahwa klien peduli. Memberi hadiah seperti memberi tahu penerima bagaimana perasaan Anda. Sayangnya, banyak pasangan telah memberikan hadiah dengan topik ide yang tidak akan bertahan lama.

Share Post